Android M Kini Dikenal Dengan Sebagai Android 6.0 Marshmallow

Android M diresmikan selama tahunan I / O konferensi Google tepatnya pada bulan Mei lalu dan diharapkan menjadi tersedia untuk umum pada musim gugur ini. Berikutnya versi Android besar akan mencoba untuk mengoptimalkan kinerja lebih jauh dengan menurunkan penggunaan RAM, meningkatkan siaga dan daya tahan baterai secara keseluruhan.

Android Marshmallow, Android M
Android M

Android M kini dikenal sebagai versi 6.0 atau lengkapnya Android 6.0 dengan nama Marshmallow. Jadi kedepan Android M ini akan kita panggil sebagai Android 6.0 Marshmallow. Ini didasarkan pada apa yang tampak di dekat gedung Android HQ di California.

Android M juga akan memperkenalkan dukungan asli untuk sensor sidik jari dan otentikasi keamanan serta dukungan terhadap konektor USB Type-C dan kemampuan untuk pengisian perangkat lain. Android 6.0 Marshmallow Developer baru Preview sekarang tersedia di Nexus 5, 6, 9 dan Nexus Player. Preview akan menjadi yang terakhir sebelum versi RTM.

Dan saat ini tim developer saat ini kabarnya sedang meng-upload Android 6.0 aplikasi yang kompatibel untuk Play Store. Dan Android Marshmallow harus membuat terlebih dahulu pada perangkat Nexus musim gugur ini.


1 thought on “Android M Kini Dikenal Dengan Sebagai Android 6.0 Marshmallow

  1. Ping-balik: Android M Kini Dikenal Dengan Sebagai Android 6.0 Marshmallow | WorthWeb - All info Tech and Healthy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.