Antisipasi OnePlus 5T, Oppo F5 Siap Rilis, Mana Yang Lebih Unggul?

Oppo dikabarkan tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya. Perangkat tersebut digadang-gadang akan menambah jajaran seri F, dengan mengusung nama Oppo F5. Bukan hanya rumor, perusahaan bahkan telah mengumumkan tanggal peluncuran Oppo F5 dalam sebuah posting-an di laman Facebook-nya di Filiphina. Tanpa menunggu lama, smartphone tersebut akan mendarat pada Akhir Oktober ini.

Oppo F5
Oppo F5

Seperti smartphone Oppo sebelumnya, Oppo F5 juga akan mengedepankan fitur selfie-centeric. Dalam posting-an teaser-nya di Facebook, Oppo juga menyebutkan tagline “F5: Capture the real you”.

Belum lama ini, sebuah video yang mempromosikan smartphone tersebut juga telah bocor ke publik. Video itu menampilkan layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan desain metal unibodi. Bocoran lainnya menunjukkan panel depan Oppo F5 yang menampilkan kamera ganda untuk selfie, meski hal ini belum terkonfirmasi. Rumor juga menyebutkan bahwa smartphone Oppo F5 akan didukung oleh Snapdragon 660 SoC. Tak hanya itu, Oppo F5 juga akan didukung dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan sebesar 64 GB.

Oppo F5 ini diluncurkan agar dapat bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya yaitu OnePlus 5T yang kabarnya juga akan diluncurkan pada awal November mendatang. Melihat dari rumor yang beredar bahwa OnePlus 5T akan mengusung layar 6 Inchi dengan Aspek Rasio 18:9 yang dibekali dengan Prosessor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Kedua smartphone ini akan menjadi smartphone berkelas dengan kelebihan masing-masing yang dimilikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.