Apa yang diharapkan di Google I/O Juni 2012 ini?

  • Bagikan
Google I/O 2012
Google I/O 2012

Google I/O diselenggarakan pada 27-29 Juni 2012 di Moscone Center USAsana. Jadi apa yang kalian harapkan atau pengguna Google dan Android harapkan kali ini?

Google I/O 2012
Google I/O 2012

Sebenarnya Google I/O adalah event yang diselenggarakan Google bagi para pengembang atau Developer. Dievent ini biasanya Google memberikan bocoran dan update2 terbaru tentang Android dan Google baik itu itu API, atau cara baru berbuat bersama Google.

Jika kalian mempunyai Koneksi yang ADUHAI dan juga YAHUD bisa menikmati event Google I/O 2012 ini secara live di alamat ini. Jika kalian pikir Google I/O adalah membahas melulu tentang Android kalian salah besar.

Google I/O membahas semua keluarga Google. Tapi terlepas dari itu ini adalah beberapa harapan yang akan ada di Google I/O 2012 ini

  1. Chrome dan Chrome OS
    Ini adalah membahas mesin browser Google Chrome yang sukses menjungkirkan Firefox dalam waktu yang singkat. Sedangkan Chrome OS adalah Operating System yang berbasis Chrome. Sebenarnya saya sedikit aneh. Kalau Google sudah punya Android kenapa masih ngeyel mengembangkan Chrome OS.
  2. Membahas Keluarga Nexus
    Konon di event ini juga Google akan merilis Nexus Tablet dengan lear 7″, jadi untuk melengkapi keluarga Nexus. Kita nantikan saja kejutan ini.
  3. Android 4.1 aka JellyBean
    Ini adalah penantian bagi pengguna OS Android. Walaupun penetrasi Android 4.0.x Ice Cream Sandwich bisa dibilang lambat tapi Google must go on dan besar kemungkinan akan menghadirkan penerusnya Android 4.1 JellyBean
  4. Kacamata Google (Google Glasses)
    Disini konon akan diperkenalkan lebih lanjut project yang luar biasa ini.
  5. Unjuk Gigi Para Developer
    Lha untuk ini adalah sesi wajib. Namanya aja Google I/O. Jadi mari sama sama nantikan apa yang akan ada di Google I/O 2012 ini.

Yang mau nyimak Jadwal Google I/O 2012 bisa disimak dibawah ini

Hari Pertama 

Hari Kedua

Hari Ketiga

Jadi apa yang akan kalian Nantikan di Google I/O 2012 ini?

  • Bagikan

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.