Cara Mengetahui Apakah Anda Diblokir Di WhatsApp atau Tidak!

Jika anda merupakan orang yang ingin mengetahui apakah anda diblokir di WhatsApp atau tidak. Maka anda pasti akan mencari berbagai macam cara untuk mengetahuinya. Itu hal wajar untuk Anda yang memang sedang mengalami masalah dengan seseorang.

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi Whatsapp bisa memberikan kita informasi secara tidak langsung tentang hal tersebut. Dan mungkin saja anda penasaran dengan teman anda yang sudah lama tidak membalas pesan anda. Anda pasti akan berfikir, apakah Anda sudah diblokir dalam kontak WhatsApp miliknya.

Diblokir Di WhatsApp atau Tidak
Diblokir Di WhatsApp atau Tidak – Image Source

Dari pada anda terus berulang kali bertanya hal tersebut, bagaimana jika anda memastikannya sendiri. Ada beberapa cara agar anda bisa mengetahui apakah anda diblokir di WhatsApp teman anda atau tidak. Nah, di bawah ini sudah kami sediakan beberapa cara untuk mengetahuinya.

Berikut cara mengetahui apakah Anda diblokir di WhatsApp atau tidak!

 

#1 Cobalah Lihat Status Online Kontak Tersebut

Cara pertama yang bisa anda coba adalah dengan melihat Status Online pada kontak tersebut. Status online biasanya ada di bawah nama kontak ketika anda ingin mengirimnya pesan. Jika status online sudah lama terahir kontak tersebut terlihat, maka anda harus bersiap. Karena bisa saja anda sudah menjadi orang yang telah diblokir oleh kontak tersebut.

#2 Periksalah Foto Profil Kontak Tersebut

Cara kedua untuk bisa melihat apakah telah diblokir atau tidak, adalah dengan melihat foto profilnya. Jika seorang kontak anda yang awalnya sering menggunakan foto profil lalu tiba-tiba berubah. Maka anda bisa beranggapan bahwa anda sudah diblokir oleh kontak tersebut.

#3 Kirimkan Pesan, Dan Lihat Tanda Centang Pada Pesan

Dan untuk cara ketiga adalah cara lanjutan dari cara kedua. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa sekarang banyak orang tidak menggunakan foto profil di WhatsApp. Jadi untuk menghindari salah paham, anda bisa mencoba mengirimnya pesan. Lalu lihat tanda centang pada pesan anda.

Jika tanda centang berubah menjadi centang 2 atau centang 2 biru. Maka anda belum diblokir. Namun, ketika anda mengirimnya pesan tanda centang tetap saja 1 dan selama berhari-hari. Maka bisa dipastikan anda telah diblokir.

#4 Cobalah Tambahkan Ke Grup

Cara terahir yang bisa anda coba adalah dengan menambahkannya ke dalam salah satu Grup anda. Pastikan saja kontak yang anda ingin cek bisa anda tambahkan ke dalam grub tersebut. Karena jika anda tidak bisa menambahkannya, maka berarti anda telah di blokir.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.