Aplikasi Chromecast Hadirkan Sejumlah Fitur Baru

Sudah tahu Chromecast belum?. Sebenarnya nih ya chromecast merupakan sebuah alat atau media streaming perangkat seukuran jempol yang dapat kita hubungkan ke port HDMI di TV Anda. Maka nantinya anda dapat menikmati layanan telivisi online, mudah kan?. Dan biasanya anda hanya akan melakukan ini dengan menggunakan smartTV atau TV pintar.

Chromecast2
Aplikasi Chromecast

Tapi anda tidak perlu bersedih, jika anda tidak memiliki SmartTV yang harganya selangit. Anda cukup menggunakan smartphone, tablet, atau laptop dan kemudian menggunakan projector untuk mendapatkan ukuran yang lebar, asik kan?.

Hari ini Google merilis update untuk aplikasi Chromecast. Kita dapat mengakses lebih cepat serta dapat mengatur background. Dan bahkan anda dapat menjadikan foto anda sendiri sebagai gambar background dari aplikasi Chromecast di smartphone anda. Lebih dari itu anda dapat menyangkan foto anda hingga 5 macam sebagai slide saat anda mendiamkan (standby) aplikasi ini.

Google TV, Chromecast, update
Aplikasi Chromecast

Penasaran seperti sih update Chromecast ini, silahkan anda kunjungi Play Store langsung dari ponsel atau tablet android anda.

Download disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.