7 Aplikasi Kesehatan Yang Sering Digunakan Tahun 2020

Untuk anda yang bertanya apa saja aplikasi kesehatan yang sering digunakan saat ini. Maka kami disini memiliki jawabannya, kami sudah rangkum beberapa aplikasi untuk anda. Tentu saja aplikasi yang kami rangkum adalah aplikasi kesehatan. Dan aplikasi-aplikasi ini sering digunakan pada tahun ini.

Seperti yang anda ketahui, di tahun ini banyak sekali musibah yang datang. Dan yang belum juga usai adalah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berhenti. Karena itu banyak pula orang yang menjadi lebih berhati-hati dan terus menjaga kesehatan mereka. Dan salah satu cara yang digunakan adalah menggunakan aplikasi kesehatan.

Ada banyak sekali aplikasi kesehatan, namun hanya ada beberapa aplikasi kesehatan yang sering digunakan. Lagi pula siapa yang tidak ingin hidup sehat, semua orang ingin hidup sehat. Baiklah agar tidak berlama-lama mari lihat aplikasi kesehatan paling sering digunakan di bawah ini.

Berikut Beberapa Aplikasi Kesehatan Yang Sering Digunakan Tahun 2020:

01. Halodoc
Halodoc
Halodoc – Link Download Aplikasi

Aplikasi kesehatan pertama yang bisa kami sarankan adalah Halodoc. Dimana aplikasi ini pasti anda pernah lihat entah itu dalam iklan TV atau Youtube. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap, seperti chat dokter, beli obat dan lainnya. Dan tidak kalah menarik, aplikasi ini memiliki jargon “Sakit Jangan Sembarang Cari Solusi”. Menjadikan aplikasi ini sukses menarik banyak pengguna.

02. Google Fit
Google Fit
Google Fit – Link Download Aplikasi

Untuk aplikasi Google Fit ini, merupakan aplikasi yang cukup keren dan menarik. Dimana memiliki banyak fitur untuk membantu anda dalam melakukan senam ataupun kardio. Dalam aplikasi ini juga dilengkapi dengan pendeteksi gerakan. Seperti jumlah langkah hingga dengan memantau target.

03. Alodokter
Alodokter
Alodokter – Link Download Aplikasi

Berikutnya adalah aplikasi Alodokter, yang juga hampir mirip dengan halodoc. Dalam aplikasi ini tentu saja sudah memiliki fitur chat dengan dokter. Aplikasi ini juga membuat anda lebih mudah membaca informasi menarik seputar kesehatan yang tersusun rapi.

Dan untuk versi Premium dalam aplikasi ini, memiliki fitur-fitur baru. Salah satu fitur yang bisa anda coba adalah chat dengan dokter spesialis. Namun untuk bisa chat dengan doktor spesialis kamu harus menggunakan pulsa dalam bentuk donasi.

04. Yesdok
Yesdok
Yesdok – Link Download Aplikasi

Aplikasi Yesdok ini memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa kamu andalkan untuk berbagai kebutuhan kesehatan. Dan tentu saja fitur utama seperti chat dengan doktor terbaik ada dalam aplikasi ini. Bahkan anda bisa berkonsultasi dengan dokter 24 jam. Dengan begitu anda bisa kapan saja melakukan konsultasi kesehatan.

05. Alomedika
Alomedika
Alomedika – Link Download Aplikasi

Terahir ada aplikasi Alomedika, yang menjadi salah satu aplikasi kesehatan yang sering digunakan. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang satu produksi dengan Alodokter. Dan tentu saja aplikasi ini menyuguhkan informasi kesehatan yang menarik. Aplikasi ini sendiri kabarnya di siapkan untuk menggantikan aplikasi Alodokter.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.