Aplikasi Keyboard SwiftKey Kini Lebih Cepat

Papan ketik atau lebih enak dan lebih familiar kita di panggil keyboard saja merupakan salah satu bagian penting dari sebuah perangkat mobile (ponsel / smartphone). Karena bagaimanapun juga, tampilan dan tata letak tombol – tombol abjad di keyboard mempengaruhi kita dalam mengetik pesan atau chatting. Ditambah lagi dengan fitur – fitur lain seperti prediski kata yang ada didalamnya tentunya akan menambah kecepatan kita dalam mengetik. Dan salah satu aplikasi keyboard terbaik adalah SwiftKey.

Aplikasi Android, Update, SwiftKey
Update aplikasi keyboard SwiftKey

SwiftKey, merupakan keyboard prediktif populer, yang baru saja merilis update yang signifikan yang mencakup kinerja serta meningkatkan prediksi bahasa. Kinerja selalu menjadi titik lemah pada versi sebelumya dari SwiftKey ini, dengan banyak pelaporan lag saat mengetik dan khususnya saat membuka dan menutup keyboard. Dan seirign dengan dirilisnya update terbaru ini, hal ini yang menjadi titik berat dari pengembangnya untuk memberikan waktu respon lebih cepat saat mengetik serta mengurangi waktu delay saat membuka dan menutup keyboard SwiftKey ini.

Selain peningkatan kinerja, kini SwiftKey juga telah mendukung 12 bahasa lebih termasuk Bengali, Nepal, Punjabi dan banyak lagi lainnya yang sebelumnya tidak terdapat didalamnya. Ini adalah sebuah lompatan update besar dari SwiftKey. Jika anda belum melakukan update silahkan anda cek di Google Play Store.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *