Aplikasi Spotify Kini Mendukung Android Wear (Smartwatch)

Tahu aplikasi Spotify kan?. Setelah hampir satu bulan yang lalu tersiar kabar jika aplikasi ini akan mengumumkan niat para pengembangnya yang akan merilis pembaharuan serta memberikan dukungan untuk perangkat Android Wear yang notabene merupakan sistem operasi smartwatch, akhirnya mereka benar – benar merealisasikannya di akhir bulan ini.

Download, Aplikasi Android, Spotify
Download Aplikasi Spotify

Hari ini kita sudah dapat melihat aplikasi ini di Google Play yang artinya aplikasi pemutar musik ini sudah dapat digunakan di perangkat android wear atau smartwatch. Desain album artwork dan sederetan tombol kontrol akan muncul pada smartwatch anda tentunya setelah anda mulai pemutaran musik pada smartphone anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah gesekan di layar kearah kiri, cara ini akan memunculkan kontrol musik seperti volume, mau atau kembali trek sebelumnya. Kemudian anda gesek lagi, cara ini akan memungkinkan anda untuk menelusuri perpustakaan/ Library musik atau playlist, serta memainkan stasiun tersimpan salah satu playlist curated Spotify.

Ayo anda menggunakan smartwatch saat ini, coba deh aplikasi Spotify yang kini sudah tersedia di Google Play Store untuk mengontorol musik di smartphone anda dari smartwatch yang anda gunakan.

Download Aplikasi Spotify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *