ArcheAge Akan Diluncurkan di Asia Tenggara melalui LINE POD

Ada kabar gembira bagi anda yang menyukai Game ArcheAge, Game tersebut akan diluncurkan di Asia Tenggara. Thailand dan Indonesia merupakan dua negara yang menjadi target peluncuran ArcheAge oleh XLGAMES. Dan perlu anda ketahui pula, sebelum hadir di Asia Game ini sudah sukses hadir d Korea Selatan, Amerika Serikat, Eropa, Rusia, Cina, Jepang dan Taiwan. XLGAMES akan secara langsung menerbitkan ArcheAge SEA melalui ‘LINE POD’, platform permainan PC (Komputer) baru dari LINE.

Respon para komunitas Penggemar Game Asia Tenggara di Fanpage Facebook ArcheAge SEA menunjukkan betapa di tunggunya Game ini. Para komunitas Penggemar Game Asia Tenggara ini telah merespon dengan penuh gembira serta mengungkapkan rasa tidak sabar dalam menantikan ArcheAge SEA yang akan hadir dalam waktu dekat. Event pembuatan Pra-karakter untuk ArcheAge SEA sendiri akan digelar 28 Mei 2020, lalu diikuti oleh peluncuran resmi pada 11 Juni 2020.

ArcheAge
ArcheAge

Dan menariknya! ArcheAge SEA tidak hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi juga dijanjikan tersedia dalam bahasa Indonesia dan Thailand. Tentu saja hal itu diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi para pemainnya. Ditambahkan oleh Jake Song bahwa XLGAMES akan berupaya melakukan yang terbaik dalam mengoperasikan game ini sehingga komunitas game di Asia Tenggara, terutama para gamers di Indonesia dan Thailand bisa menikmati dan memaikan ArcheAge dengan harga yang pantas.

Pra-registrasi untuk LINE POD (https://game.line.me/pr/linepodid/in) telah dimulai sejak tanggal 14 Mei 2020 dan pembuatan pra-karakter ArcheAge akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2020. Pemain yang berpartisipasi dalam event ini akan mendapatkan pack event yang berisi mount dan wing untuk membantu pengembangan karakter.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.