Asik…., Fitur Keamanan Berbayar di BBM Kini Digratiskan

Mulai hari ini, dua fitur andalan yang pada BBM yang sebelumnya anda akan diminta kartu kredit alias berbayar dan berlangganan, kini tidak lagi alias digratiskan. Dan ini berlaku tanpa syarat, artinya semua pengguna aplikasi social messaging miliki RIM ini sekarang dapat menggunakannya.  tersedia untuk semua pengguna aplikasi messaging gratis.

BBM, Fitur Gratis
Fitur Security di BBM kini Digratiskan

Fitur pertama yang dicabut adalah fitur yang berkenaan dengan keamanan sebuah pesan yang telah dihapus setelah dikirim kepada seorang teman dalam BBM. Semisal anda terlanjur mengirim sebuah pesan kepada seseorang, namun dilain waktu anda merasa pesan tersebut tidak layak untuk dibaca sehingga anda putuskan untuk menghapusnya. Maka dengan fitur ini anda dapat melakukan penghapusan dan secara otomatis pesan tersebut akan hilang atau terhapus juga dari history chat di akun BBM teman anda.

Sedangkan fitur kedua yang kini bebas untuk anda miliki adalah berkenaan dengan masa tayang atau batas waktu pesan tersebut akan tampil atau disebut sebagai TIMER. Jadi kini anda dapat mengirimkan semua pesan kedalam kontak tertentu atau mungkin dalam sebuah group dengan masa tayang pesan yang sudah anda atur sebelumnya. Dan ketika batas waktu sudah habis maka secara otomatis pesan akan terhapus dengan sendirinya.

Selain kedua fitur diatas anda juga dapat menikmati yang mungkin anda nikmati adalah Private Chat, dimana anda dapat chatting dengan melakukan edit pesan yang telah anda kirim sebelumnya, gimana keren kan?

Lantas bagaimana jika anda terlanjut berlangganan fitur ini. Anda dapat membatalkannya dengan cara anda tidak perlu memperpanjangnya lagi ketika masa berlangganan telah habis. Atau anda buka Google Play Store, klik menu di pojok kiri atas, tap menu Account saya, kemudian Langganan, dan membatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *