Asus Akan Rilis Zenfone 2 Di Indonesia Di Bulan April?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Asus Zenfone 2 memang merupakan lompatan besar dari seri Zenfone sebelumnya Asus Zenfone 6. Karena perangkat ini di rancang dengan media penyimpana yang besar dan juga RAM yang besar. Jika pada informasi sebelumnya kami mengabarkan tentang dirilisnya Zenfone 2 dengan harga terjangkau sekitar 1,6 jutaan. Kini kabar terbaru menyebutkan jika pihak Asus tengah menyiapkan varian untuk high-end dari Zenfone 2 ini.

Asus, Asus Zenfone 2, Tanggal pelucuran Asus Zenfone 2
Asus Zenfoen 2

Ditaiwan Asus tengah menyiapkan untuk meluncurkan Zenfone 2 dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB, wow. Dan juga secara detail Asus merinci jadwal perilisannya serta secara pasti pula Asus memberikan daftar harga untuk masing – masing varian.

Varian tertinggi merupakan Asus Zenfone 2 denfan memori internal 64GB dengan seri model ZE551ML yang di tunjang dengan RAM 4GB jelasnya merupakan kelas high-end. Seri ini akan di luncurkan ke pasar pada tanggal 23 Maret 2015 pukul 00.000 waktu Taiwan pastinya, akan dilepas seharga 4,1 Juta, sedangkan kelas dibawahnya dengan media penyimpanan internal 32GB dengan RAM yang sama yakni 4GB akan dijual seharga 3,7 juta rupiah.

Lebih lanjut  pihak Asus mengkonfirmasi jika pihaknya siap untuk mengedarkan Zenfone 2 ini dibulan maret ini diantaranya di Hongkong, Singapura, Tiongkok dan Perancis. Sedangkan di bulan April baru akan memasuki India, Italian dan negara – negara di Asia Tenggara. Nah berdasarkan infomasi tersebut, kemungkinan besar di Indonesia sendiri Asus Zenfone 2 ini akan tersedia di bulan April (bulan depan), meski hal ini belum ada informasi resmi dari pihak Asus indonesia sendiri. Namun berdasarkan jadwal perilisan Asus Global yang mengatakan untuk negara di Asia Tenggara (Indonesia juga Asia Tenggara lho).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *