ASUS Berikan Konfirmasi Tanggal Peluncuran ASUS ROG Phone 3

Kabar terbaru datang dari ASUS yang kini sudah memberikan konfirmasi terkait tanggal peluncuran ASUS ROG Phone 3. Pada bocoran sebelumnya, ASUS hanya memberikan informasi jika ROG Phone 3 akan meluncur pada bulan Juli 2020.

ASUS kini sudah memberikan konfirmasi tanggal peluncuran ASUS ROG Phone 3, yakni pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang. Terungkap juga tentang tema dalam acara peluncurannya nanti “ROG 2020 Game Changer”. Kabarnya acara peluncuran tersebut akan digelap dalam 3 tempat sekaligus, yakni di Taiwan, Milan dan New York. Acara tersebut akan digelar secara online melalui live streaming.

Mengungkap Tanggal Peluncuran ASUS ROG Phone 3
Mengungkap Tanggal Peluncuran ASUS ROG Phone 3 – image source

Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

ASUS ROG Phone 3 akan hadir sebagai smartphone gaming yang sudah teroptimalisasi dari generasi sebelumnya. Sehingga hal ini akan menghasilkan performa yang cukup gahar. Apalagi pada ROG Phone 3 akan didukung oleh SoC Snapdragon 865+ yang merupakan Chipset dengan performa paling mumpuni saat ini.

Tidak hanya itu, bocoran lainnya juga tentang layar yang akan digunakannya. Untuk tampilan visualisasi yang lebih menarik ASUS membekali layarnya dengan panel AMOLED yang berukuran 6,59 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ dengan refresh rate mencapai 144 Hz.

Pada pengaturan kameranya, ASUS ROG Phone akan memiliki modul kamera 3 buah pada bagian belakangnya. Untuk sensor utamanya memiliki resolusi 64 MP. Sedangkan pada kamera depannya, memiliki resolusi 13 MP. Hal ini bisa jadi untuk lebih memanjakan pengguna dalam bermain gamer sambil video call dengan para gamer lainnya.

Untuk lebih meningkatkan performanya, Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 16 GB. Untuk penyimpanan internalnya akan disematkan hingga 512 GB. Selain itu, daya tarik lainnya ASUS ROG Phone 3 memiliki dukungan fast charging 30W dengan baterai 5.000 mAh. Untuk tampilannya sendiri akan berjalan pada antar muka ROG UI yang berbasis Android 10.

Untuk harganya, ASUS belum memberikan penjelasan terkait harga yang akan di tawarkan. So, kita tunggu saja pada bocoran selanjutnya ya. Karena yang pasti, semakin mendekati tanggal peluncurannya, akan banyak bocoran lagi seputar ASUS ROG Phone 3 ini. Semoga dengan tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.