Asus Kembali Luncurkan Varian Terbaru Zenfone Selfie 2017

Setelah ZenFone 4 Max, Asus kembali meluncurkan varian terbarunya. Tidak hanya satu, dua perangkat sekaligus yang diluncurkan vendor asal Taiwan itu. Adapun ponsel yang dimaksud adalah ZenFone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Kedua ponsel ini dibekali kamera ganda di bagian depannya. Kamera ZenFone 4 Selfie punya ukuran 20 MP dan 16 MP. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro lebih tinggi 24 MP dan 16 MP.

Zenfone 4 Selfie Pro
Zenfone 4 Selfie Pro

Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Sesuai namanya, smartphone Android ini dibekali kemampuan selfie yang mumpuni dengan kamera depan ganda serta segudang fitur lainnya. Kedua ponsel mempunyai karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna.

Dijelaskan bahwa Dua Kamera depan membuat sudut pandang 120 derajat. Sehingga memungkinkan menangkap lebih banyak orang dan pemandangan lebih luas. Selain itu, pengguna dapat mengaplikasikan beautification dengan sensitivitas cahaya hingga dua kali lipat.

Zenfone 4 Selfie Pro Spesifikasi
Zenfone 4 Selfie Pro Spesifikasi

Pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Adanya aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah pengguna tampak sempura saat mengambil foto, merekam video atau melakukan live streaming.

Bicara dapur pacu, Asus zeonfone 4 selfie menyematkan Prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB, Memori internalnya mencapai 64 GB, dan dibekali dengan Baterai berkapasitas 3.000 mAh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *