Asus Luncurkan 3 Smartphone Baru Sekaligus, Ingin Tahu Spek dan Harganya?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Asus benar – benar selalu berinovasi dengan smartphone Zenfone miliknya. Hari ini 30 Mei 2016 Asus meluncurkan 3 model baru pada acara Zenvolution di Humble House Taipei (hari ini). Ke 3 seri baru Zenfone ini mereka beri nama sebagai Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan terakhir Asus Zenfone 3 Ultra. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda tentunya.

Asus, Zenfone 3
Asus luncurkan Asus Zenfone 3 Series

Namun satu hal yang menjadikan kesamaan dari ketiganya adalah dimana ketiga Zenfone baru ini memiliki kerangka body yang terbuat dari aluminium dengan 2.5 D Corning Gorilla Glass di kedua sisi yakni bagian depan dan bagian belakang handset, bisa anda bayangkan pasti akan terlihat istimewa dan elegan.

Selain itu kesamaan lain adalah ditempatkannya sensor sidik jari (fingerprint) dibagian handset. Lantas apa yang menjadikan ketiganya berbeda?.

Allright, Pertama ada Asus Zenfone 3 Deluxe dengan nomor model ZS570KL. Asus mengklaim handset ini merupakan handset pertama didunia dengan desain invisible antena, akan dijual seharga $499. Asus Zenfone 3 Deluxe didesain dengan layar 5,7-inci full-HD Super Amoled dengan resolusi 1080 x1920 piksel dan didukung oleh chipset Snapdragon 820 SoC yang dipadukan dengan RAM tinggi 6 GB, wow…. Datang dengan media penyimpanan internal yang juga besar yakni 64 GB penyimpanan dan juga dapat anda tingkatkan melalui slot kartu microSD hingga 256 GB.

Asus Zenfone 3
Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 Deluxe ditunjang dengan kamerabelakang 23 megapixel belakang dengan sensor Sony IMX318 yang juga didukung dengan kemampuan capture video 4K. Handset ini dibekali dengan baterai 3000 mAh yang mendukung pengisian cepat – Qualcomm Quick Charge 3.0 dan juga memiliki sejumlah pilihan konektivitas seperti Wifi 802.11ac, Bluetooth 4.2, Cat 6 LTE, dan

USB 3.0 konektor Type-C. Jika anda tertarik, handset ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Gold, Silver, dan Grey.

Berikutnya ada Asus Zenfone 3 Ultra dengan nomor model ZU680KL. Handset ini datang dengan layar lebih luas daripada seri sebelumnya yakni 6,8 inci full-HD IPS LCD Display dengan resolusi 1920×1080 piksel. Akan ditawarkan dengan dengan harga $ 479, handset ini didukung oleh chipset Snapdragon 625 SoC yang dipadu dengan RAM 4 GB. Disamping itu Asus Zenfone 3 Ultra dibekali dengan media penyimpanan internal yang cukup besar yakni 64 GB,  yang masih dapat di tingkatkan via slot microSD hingga 128 GB.

Untuk kepentingan mengabadikan momen, anda akan dilayani dengan kamera utama 23 MP dengan sensor Sony IMX318, baterai 4600 mAh dengan teknologi Quick Charge serta konektivitas wifi 802.11ac WiFi, Bluetooth 4.2, seluler LTE Cat 6, dan USB 3.0 konektor Type-C. Jika nada termasuk orang menyukai warna tertentu, Asus Zenfone 3 Ultra akan tersedia dalam pilihan warna Grey, Silver, dan Pink.

Seri terakhir ada Asus Zenfone 3 dengan nomor model ZE552KL. Dengan harga yang terpaut cukup jauh dari seri kedua, dimana Asus Zenfone 3 kabarnya akan dijual seharga $ 249. Handset ini didesain dengan layar 5,5-inci full-HD Super IPS dengan resolusi 1080×1920 piksel. Seperti pada awal posting semua seri akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang, begitu juga dengan smartphone seri ini.

Asus Zenfone 3 ini akan didukung dengan chipset Snapdragon 625 yang juga didukung dengan RAM cukup besar sama seperti seri kedua yakni 4GB dan media penyimpanan internal 64GB. Namun jika kita lihat fitur kamera pada seri ini mengalami penurunan yakni dengan kamera belakang sebesar 16 megapixel dengan sensor Sony IMX298 dan juga akan dibekali dengan baterai 3000 mAh, dan juga menawarkan pilihan konektivitas seperti Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2, Cat 6 LTE, dan USB 2.0 konektor Type-C. Sama seperti kedua seri diatasnya, Asus ZenFone 3 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Gold, Biru, Hitam, dan warna putih.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *