Asus belakangan ini cukup produktif dengan smartphone android Zenfone produk mereka. Terakhir mereka meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe serta Zenfone seri baru Zenfone MAX dengan kapasitas batterai yang sangat besar yakni 5000 mAh. Nah kali ini Asus tanpa banyak yang menyadari alias silent operations telah melakukan sertifikasi perangkat baru.

Asus, Zenfone, TENAA
Asus Zenfone Baru

Perangka yang saat ini masih dikenal sebagai Asus_Z00TDA ini telah diajukan dan telah mendapatkan proses sertifikasi oleh TENAA di Cina. Dan kabarnya perangkat Zenfone baru ini akan menampilkan layar 5,5 inci 1080 x 1920 pixel Full HD dengan kepadatan layar pixel 401ppi. Selain layar Full HD, perangkat ini akan ditunjang CPU octa-core, RAM 2 GB yang datang bersama ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Sementara itu, kamera yang akan disematkan pada Zenfone baru ini merupakan kamera dengan kemampuan foto untuk kamera belakang 13MP dan juga dengan kamera depan 5 MP, yang dapat anda gunakan untuk foto selfie ataupun video chatting.

Perangkat ini datang dengan sistem Android 5.0.2 pra-instal dengan ditunjang konektivitas 4G LTE, 3G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan konektivitas USB. Kabarnya Asus Zenfone baru yang memiliki ketebalan 10.8mm dan berat 170 gram ini akan dikemas dengan dua pilihan warna yakni Gold dan Silver.

Gimana anda tertarik?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *