Asus ROG Phone 3 Hadirkan Edisi Khusus CrossFire Special Edition

ASUS kembali menghadirkan ROG Phone 3 yang merupakan Edisi Khusus CrossFire Special Edition. Edisi kali datang dengan memanfaatkan popularitas game penembak orang pertama taktis online yang tengah digandrungi oleh banyak orang di Dunia.

ASUS ROG Phone 3 Edisi CrossFire ini hanya hadir di Cina yang dibanderol dengan harga 4699 yuan alias Rp10,3 juta. Perangkat ini Hanya Akan tersedia dalam jumlah terbatas, yakni pada tangga 22 September 2020 mendatang.

Asus ROG Phone 3 CrossFire Hadir di Cina
Asus ROG Phone 3 CrossFire Hadir di Cina

Dikutip dari laman Gizmochina, Rabu (16/9), ASUS ROG Phone 3 edisi khusus kali ini hadir dengan tema yang mencerminkan tata letak game CrossFire. Ada juga beberapa fasilitas yang tersedia untuk pembeli yang dapat digunakan untuk pembelian dalam aplikasi. Pengguna juga mendapatkan efek pencahayaan khusus saat memainkan CrossFire di ROG Phone 3. Selain itu ponsel ini juga mendukung mesin akselerasi game Tencent Solar Core 3.0.

Mengenai spesifikasinya, ASUS ROG Phone 3 Edisi CrossFire ini masih sama dengan versi reguler yang diluncurkan sebelumnya. Diantaranya mengusung layar AMOLED 6,59 inci dengan aspek rasio 19,5: 9. Ponsel ini memiliki resolusi Full HD + 1080 x 2340 piksel, serta pengaturan refresh rate hingga 144 Hz.

Namun pada versi CrossFire ini hadir dalam konfigurasi RAM 12GB RAM dan penyimpanan internal 256GB. Hal yang menarik lainnya adalah memiliki empat fungsi AirTriggers yang memungkinkan untuk mengatur seluruh kontrol game dengan lebih sedikit serangan ke layar. Dan juga memberikan pengalaman yang imersif bagi para gamer.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.