Asus ROG Phone 4 Hadir Dengan Memakai Fast Charging 65W

  • Bagikan
Asus ROG Phone
Asus ROG Phone

Berita  kali ini datang dari salah satu produsen smartphone yakni Asus. mereka dikabarkan tengah menggarap sebuah smartphone gaming terbarunya. Smartphone gaming ini akan masuk ke lini penerus seri ROG Phone selanjutnya

Asus ROG Phone
Asus ROG Phone

Sumber Gambar

Tidak lama ini mereka dikabarkan telah merilis poster di Weibo perihal perangkat tersebut.

Selain itu ada informasi baru yang muncul di situs sertifikasi 3C, dalam informasi tersebut terungkap beberapa spesifikasi dari ROG Phone 4 salah satunya kemampuan fast charging 65W.

Berbicara perihal pendahulu dari seri tersebut yakni ASUS ROG Phone 3. beberapa waktu lalu perangkat tersebut diluncurkan dengan kode model ASUS_I003D.

Tepatnya bocoran dalam situs sertifikasi 3C terlihat ada perangkat dengan kode model ASUS_I005DA. Hal ini terbilang cukup membingungkan karena masih belum jelas. Nantinay masih belum diektahui apakah perangkat selanjutnya dari seri ROG Phone akan memiliki nama ROG Phone 4 atau ROG Phone 5.

Daftar Asus ROG Phone 4 Di Sertifikasi 3C :

Sertifikasi 3C Asus ROG Phone
Sertifikasi 3C Asus ROG Phone

Sumber Gambar 

Dalam Bocoran yang muncul tersebut juga diketahui bahwa perangkat smartphone gaming ini akan hadir dengan dukungan fast charging 65W. Sedangkan untuk dukungan konektivitasnya sendiri smartphone ini akan hadir dengan dukungan memakai 5G.  Tidak hanya bocoran yang muncul di situs sertifikasi 3C.  ada sumber lain di Weibo yang menyebutkan bahwasalnya Asus ROG Phone 4 bakalan hadir dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni  6000mAh

Ada kemungkinan besar bahwa Asus akan melewati generasi ke empat dan memberi nama baru. Hal tersebut nampak terdukung dari kode model yang muncul dalam sertifikasi 3C.

Selain itu diungkapkan bahwasalnya smartphone gaming tersebut bakalan diluncurkan dengan di otaki oleh chipset buatan Qualcomm yang saat ini paling mutakhir.  yakni Snapdragon 888 yang banyak di adopsi oleh produsen smartphone lainnya.

Menurut gambar poster yang beredar di Weibo pada saat ini, smartphone gaming ROG Generasi selanjutnya akan hadir dengan bezel dan dagu yang tipis.

Pada generasi sebelumnya yakni ROG Phone 3 hadir dengan menggunakan refresh rate 144Hz. Untuk saat ini informasi terkait display yang bakalan digunakan juga masih cukup misterius. Namun tentunya lambat laun pasti akan terungkap

Untuk saat ini masih belum diketahui apakah perangkat generasi selanjutnya akan memakai spesifikasi yang sama. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia.

Jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone dan android di sini. mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.