ASUS ROG Phone Siap Meluncur Bulan September Mendatang

Diperkenalkan pada ajang Computex 2018 di Taiwan, ASUS sayangnya tidak menyebutkan secara pasti kapan ASUS ROG Phone akan tersedia di pasar global. Begitu juga mengenai harga jualnya. Oleh karena itu, tak sedikit pecinta gadget yang berpikir bahwa ROG Phone hanya akan tersedia eksklusif di pasar Taiwan, “Tanah Air”-nya ASUS.

ASUS ROG Phone
ASUS ROG Phone

Namun jangan dulu Anda keburu putus asa kepada ASUS. Pasalnya beberapa rumor yang menyebutkan bahwa ASUS akan memboyong ROG Phone sebagai smartphone gaming pertamanya ke pasar India. Razer Phone dan juga Black Shark yang dikembangkan oleh Xiaomi hingga saat ini memang tidak pernah dipasarkan di India.

Asus akan menjadi salah satunya yang akan masuk pasar india dengan smartphone gamingnya yang dijuluki ROG Phone. Sumber yang dekat dengan ASUS juga membocorkan bahwa ROG Phone akan mendarat di India pada bulan September 2018 mendatang.

Perlu diingat, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845, SoC ini khusus yang memiliki core Kryo dengan kecepatan 2,9 GHz, sehingga untuk menjalankan game besar sangatlah enteng. Dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 512 GB membuat smartphone ini mampu menampung banyak game dengan kapasitas besar.

ASUS ROG Phone memiliki layar 2,160 x 1,080 AMOLED 6 inci dan daya suplai baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAh, dengan dukungan ASUS HyperCharge, yang mampu mencegah perangkat dari pemanasan selama pengisian. Ponsel ini juga menggunakan Quick Charge 4.0, yang dilaporkan dapat mengisi daya telepon dari 0-66 persen dalam 30 menit.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.