Asus Zenfone 2 Deluxe Dan Zenfone 2 Laser, Apa Istimewanya?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kejutan baru datang dari Asus di minggu awal bulan Agustus ini. Ditengah – tengah orang pada sibuk memperhatikan Sony Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 serta MIUI 7, tiba – tiba Asus tanpa ada yang memprediksi sebelumnya, mengenalkan 2 varian baru dari Asus Zenfone 2, padahal perangkat ini datang dan cukup mendapat peminat dari pencinta smartphone.

Asus, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser
Asus Zenfone 2 Deluxe Dan Zenfone 2 Laser

2 varian baru Asus Zenfone 2 ini dinamai sebagai Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser. Apa sih bedanya kedua perangkat ini? atau bahkan dari Zenfone 2 yang awal dirilis.

Perbedaan yang cukup unik akan kita temukan pada 2 pendatang baru Zenfone 2 ini. Asus Zenfone 2 Deluxe datang dengan layar 5,5 inci dengan desain back cover yang sangat unik, yakni desan poligonal premium-crafted. Sepertinya Asus menempatkan lebih dari 500 desain segitiga yang tertata secara apik sehingga menimbulkan efek kristal. Disamping itu Zenfone 2 Deluxe ini didesain dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p serta proteksi Gorilla Glass 3. 

Perangkat ini didukung oleh chipset yang sama prosesor Intel Atom – Z3560 dan Z3580 dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB dan juga menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Sedangkan Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan layar lebih kecil yakni 5 inci dengan resolusi 720pixel dan proteksi Gorilla Class 4, sehingga terlihat lebih compact dari seri sebelumnya. Perangkat ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dnegan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 8GB atau 16GB.

Yang berbeda dari Zenfone 2 Laser adalah terletak pada kemampuan kamera yang memiliki kamera 13 MP yang dapat ditingkatkan hingga 52MP dengan modus Super Resolusi, wowwww….. Untuk kamera dengan juga mengalami peningkatan menjadi 5MP memiliki wide-angle 85 ° lensa dengan f / 2.0 aperture. Sistem laser autofocus dapat mengunci fokus dalam waktu hanya 0.3s dan bekerja bahkan untuk macro. Ada modus super HDR untuk pemotretan terhadap cahaya terang dan mode cahaya rendah untuk “4x sensitivitas cahaya.

Sama seperti Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser juga menjalankan Android 5.0 Lollipop, namun perangkat ini telah dilengkapi dengan konektivitas LTE

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2 thoughts on “Asus Zenfone 2 Deluxe Dan Zenfone 2 Laser, Apa Istimewanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *