ASUS ZenFone 5 Lite Akan Hadir Dengan Dukungan Layar Aspek Rasio 18:9

Baru-baru ini bocoran produk terbaru di keluarga ZenFone mulai bermunculan. Setelah sukses meluncurkan seri ZenFone 4 series di bulan Agustus 2017 lalu, CEO ASUS, Jerry Shen, mengatakan bahwa akan merilis generasi terbaru seri ZenFone 5 pada awal Maret 2018 mendatang.

Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Menjelang peluncurannya, salah satu seri ZenFone 5 pun sudah mendapat sertifikasi di Rusia. Dengan nomor model ZC600KL, smartphone ini dikabarkan bakal mengusung nama resmi ASUS ZenFone 5 Lite.

Berdasarkan bocoran informasi dari dokumen tersebut, disebutkan bahwa Asus ZenFone 5 Lite (2018) kemungkinan adalah handset kelas menengah yang akan mengemas layar 6 inch. Kinerja smartphone ini mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon (tetapi seri processornya belum diketahui secara pasti).

Tetapi sayang, dari bocoran tersebut masih belum diketahiu bahwa layar tersebut menggunakan rasio aspek 18:9 atau belum. Sementara bocoran tersebut masih bersifat rumor yang masih belum diketahui secara pasti yang bakal diumumkan secara resmi oleh pihah ASUS sendiri.

Sebelumnya, Asus yang telah meluncurkan ponsel dengan layar memanjang dengan aspek rasio 18:9 yang berada di lini Zenfone. Yang mana ponsel tersebut bertajuk Max Plus (M1) yang masuk ke dalam kelas ponsel kelas menengah. Max Plus yang mengusung OS Android 7.0 Nougat dengan pemanis antarmuka ZenUI 4.0.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.