Asus Zenfone 6 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

Teka-teki jadwal peluncuran Asus Zenfone 6 di Indonesia akhirnya menemui titik terang, tepatnya pada Jumat, 15 November 2019, Asus ZenFone 6 resmi masuk pasar Indonesua. Smartphone premium tersebut hadir dengan performa penuh serta dilengkapi dengan fitur Flip Camera, inovasi Asus yang menandakan era baru fotografi mobile.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Zenfone 6 adalah fitur Flip Camera. Flip Camera diklaim sebagai sebuah solusi inovatif untuk dua permasalahan besar pada sebuah smartphone premium, yaitu keberadaan notch pada layar, serta kamera depan yang selalu hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dibanding dengan kamera utama kamera utama.

Asus Zenfone 6 Resmi Dirilis di Indonesia
Asus Zenfone 6 Resmi Dirilis di Indonesia

Modul kamera yang digunakan di ZenFone 6 terdiri dari sensor kamera utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP, dan sensor ultrawide 13MP. Sementara kamera depan dengan resolusi 13MP. Kamera Zenfone 6 memiliki desain Flip Camera, yaitu modulnya bisa dibalik. Saat akan mengambil foto selfie, kamera Zenfone 6 yang digerakkan oleh mesin stepper presisi khusus ini akan membalik modul hingga 180°.

ZenFone 6 hadir dengan dukungan sistem operasi Android 9 (Pie). Sistem operasi Android 9 Pie di ZenFone 6 juga dilengkapi dengan sistem antarmuka ZenUI 6 terbaru yang didesain lebih simpel serta kinerja lebih baik dari versi sebelumnya. ZenFone 6 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci berteknologi NanoEdge Display dan screen-to-body ratio hingga 92 persen. Desain tanpa notch membuat tampilan layar terlihat lebar. Layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk proteksi maksimal.

Dalam kesempatan ini Asus sengaja menyiapkan sejumlah program khusus untuk pembelian Zenfone 6. Salah satunya, promo periode 15 – 18 November besok dengan total cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pembelian melalui Asus Mobile Indonesia, toko resmi di Tokopedia, Eraspace.com, dan toko-toko Erafone Retailer.

Asus menjual smartphone andalannya di Indonesia dengan harga Rp6.999.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.