Asus Zenfone Max Pro Siap Masuk Pasar Indonesia pada 23 April Besok

Hanya beberapa hari sebelum peluncuran Asus Zenfone Max Pro M1 di India, kebocoran pada GSMArena telah mengungkapkan banyak detail yang signifikan tentang smartphone baru. Belum lama sejak Asus mengumumkan kemitraan dengan Flipkart, menyatakan bahwa Zenfone Max Pro M1 akan tersedia di portal belanja online setelah peluncuran ponsel pada 23 April besok.

Zenfone Max Pro M1
Zenfone Max Pro M1

ZenFone Max Pro M1 terbaru akan hadir dengan prosesor Snapdragon 636 yang akan memberikan performa terbaik untuk menikmati games dan multimedia favorit anda menjadi semakin lancar.

Sayangnya, baru informasi tersebut yang dibeberkan Asus untuk perangkat terbarunya itu. Namun bila merujuk pada situs GSM Arena, ZenFone Max Pro M1 akan memiliki layar 6 inci dengan rasio 18:9. Tak hanya itu, untuk slot kartunya tersedia tiga tempat. Dua untuk SIM Card dan satu untuk MicroSD. Sementara untuk baterai bisa bertahan lama karena memiliki kapasitas 5.000 mAh.

Zenfone Max Pro
Zenfone Max Pro

Pindah pada bagian kamera, Asus mengunggah gambar tampak belakang Zenfone Max Pro M1 yang menampilkan kamera utama ganda berjajar vertikal dengan LED flash di bawahnya. Hadir pula sensor sidik jari membulat tepat di atas logo Asus.

Menurut laman GSM Arena, Asus juga akan melepas Zenfone Max Pro M1 yang bermitra dengan saluran pembelian online Flipkart, Lazada dan juga online store lainnya yang menjadi mitra Asus. apakah berupa flash sale termasuk berapa unit yang bakal tersedia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.