Awal Tahun 2017 Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge akan dapat Update Android Nougat

Untuk Para Pengguna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge sepertinya anda harus siap-siap untuk menyambut update software selanjutnya

Samsung Galaxy S7 & S7 Edge
Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

karena di update selanjutnya perangakt flagship dari Samsung ini akan dapat Update Android Nougat yang kabarnya akan rilis di bulan januari yang akan datang.

Setelah melakukan beta testing selama sebulan, raksasa teknologi Korsel tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mendistribusikan versi final dari Android Nougat secepat mungkin di awal tahun 2017.

Lebih lanjut, Samsung mengumumkan bahwa dengan berakhirya program beta untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, berarti sudah lengkap pula segala hal yang harus dipersiapkan sebelum Nougat meluncur di kedua smartphone tersebut.

Samsung mengabarkan bahwa semua feedback yang diterima pada saat versi final akan dirilis akan diatur hanya lewat kanal “Community” saja.

Untuk memperkuat kabar tersebut, beberapa operator seluler telah memberikan konfirmasi bahwa mereka kini sedang menguji Android 7.0 Nougat.

Hal yang perlu anda ketahui saat ini, kemungkinan bahwa Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan dapat update Android 7.11 beberapa bulan setelah perilisan update ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.