Ayo segera update ZenFone 4 dan 5 anda ke Android KitKat

ZenFone merupakan salah satu smartphone keluaran asus yang juga mendapatkan tempat di hati pengguna smartphone di tanah air. Selain hadir dengan desain stylish, ZenFone dalam hal ini Zenfone 4 dan Zenfone 5 juga merupakan smartphone dengan spesifikasi yang cukup untuk digunakan main game dengan grafis yang tinggi. Apa lagi Zenfone 5 yang hadir dalam 2 jenis, yakni hadir dengan RAM 1 GB dan 2GB. Tetapi kedua perangkat ini ketika kita baru membukanya dari kardusnya (membelinya) masih menggunakan sistem operasi android 4.3 JellyBean.

Asus, ZenFone 4, ZenFone 5, Android KitKat, update
Asus ZenFone 4 dan 5 update ke Android KitKat

Tetapi saat ini jika anda pengguna salah satu dari kedua jenis smartphone asus tersebut, anda layak untuk berbangga, karena kini anda berkesempatan untuk merasakan OS android terbaru yaitu Android KitKat 4.4.2. Per Oktober ini Asus mulai menyediakan update untuk ZenFone 4 dan ZenFone 5, yang akan mengikuti jejak Zenfone 4S yang telah menerima update lebih dahulu.

Update kali ini bukan sekedar update versi OS saja, melainkan hadirnya fitur baru dan perbaikan pada fitur dan desain yang telah ada sebelumnya. Perbaikan akan nampak pada Asus ZenUI Launcher yang akan menampilkan panggilan tidak terjawab, SMS dan Email yang belum anda baca dari kontak yang ada. Sedangkan fitur baru yang nantinya akan anda temukan adalah Do Not Distrub Mode dan beberapa aplikasi Quick ToolBox yang telah mendapat sentuhan – sentuhan.

Selain perubahan diatas yang akan nampak sekali adalah fitur yang sering anda gunakan seperti Call dialer / papan dial dan fitur  pesan yang akan lebih mudah untuk dibaca dan dioperasikan saat anda atur ke EasyMode.

Ayo tunggu apalagi, segera cek secara manual jika anda belum mendapat notifikasi update di smartphone anda.

7 Comments

      1. Sudah min, pengaturan semuanya sama, malahan 4megapixel sblum di update lebih bagus drpda 5megapixel sesudah di update.. 🙁

  1. Sudah min, pengaturan semuanya sama, malahan 4megapixel sblum di update lebih bagus drpda 5megapixel sesudah di update.. ada solusi? 🙁

  2. Tanya donk,,, kok setelah di upgrade zenfone 5 saya jarfingan hanya mau edge saja ya?
    Padahal sdh saya coba settingan wcdma only di *#*#4636#*#* tetep ga bs? Bantuin donk…
    Terimakasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *