Baru Di Buka Dua Hari Tapi Pre-order Galaxy Note 7 tembus 200.000 unit pemesanan

Tidak lama ini muncul sebuah laporan yang berasal dari Korea Herald yang menyebutkan bahwa Galaxy Note 7 sudah pecahkan reskor sebelumnya untuk di Pre-order.

S PEN Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Di Tempat asalnya Yaitu Korea Selatan Samsung Galaxy note 7 ini sudah dapat 200.000 pesanan dalam waktu hanya 2 hari saja yang mengalahkan Galaxy S7 yang dapat 100.000 pesanan pada waktu yang sama.

Keeleganan Galaxy Note 7 menjadi kunci utama dari banjirnya permintaan smartphone. Namun tak cukup sampai di situ, generasi Galaxy Note terbaru ini memang memiliki segudang peningkatan performa, baik software mau pun hardware dengan chip yang lebih tangguh, layar kurva, S-Pen yang lebih baik, serta fitur baru, scanner mata untuk membuka smartphone serta mengesahkan pembayaran.

Namun untuk merebut hati para konsumen, Samsung melakukan usaha yang sangat keras. Mulai dari memberikan insentif untuh pre-order Galaxy Note 7, gratis Gear Fit 2, potongan harga 50% untuk penggantian layar, serta gift card senilai kurang lebih Rp 1 jutaan yang bisa digunakan di Samsung Pay Mall.

Lebih lanjut, Samsung juga harus mendirikan sekitar 2.800 unit Zona Note Experience di seluruh penjuru Korea Selatan. Bandingkan dengan Galaxy S7 yang hanya 2.000 unit saja.

Di Negara asalnya sendiri Smartphone ini di banderol Rp 11,7 Jutaan atau 988.900 Won, Kira-kira bagai mana nanti juga smartphone ini hadir di indonesia? akankah banyak peminatnya? jadi saksikan berita selanjutnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *