Baru! HTC U12+ Resmi dirilis Ini spesifikasinya

Tidak lama ini HTC resmi meluncurkan perangkat baru, perangkat tersebut adalah HTC U12+ yang di desain dengan cukup cantik, tak hanya itu HTC juga hadirkan varian transparan

HTC
HTC

Yang dimaksud varian transparan adalah desain perangkat yang menggunakan kaca tembus pandang sehingga sebagian komponen dapat terlihat, nama varian tersebut adalah Translucent Blue.Perangkat ini sendiri terbilang dirilis dengan desain yang lebih unik dari pendahulunya pasalnya karena dibuat oleh kaca 3D yang terbilang lebih premium

Untuk displaynya perangkat ini memakai super LCD6 dengan ukuran 6inci dengan resolusi QuadHD+ selain itu perangkat ini juga telah memakai rasio 18:9 dan telah support HDR10.

Berbicara untuk dapur pacunya perangkat ini diotaki oleh Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 6 GB serta tesedia dua pilihan storage dari 64 GB dan 128 GB.

Pada sektor kameranya perangkat ini memakai dual-camera dengan kemampuan menarik serta dapat merekam video HDR10 dan memiliki sensor PDAF super cepat yang juga disokong laser autofocus.

Berbeda dengan kamera de[ammua HTC menghadirkan perangkat ini dengan dual-camera depan beresolusi 8MP serta telah mendukung ditur Face Unlock.

Untuk fitur lainnya HTC telah menghadirkan sistem Android Oreo dan dipastsikan sudah siap untuk Android P, tak hanya itu perangkat ini disokong juga dengan baterai 3.500mAH

Berbicara untuk harganya HTC U12+ dijual dengan harga US$ 799 atau sekitar Rp11,3 untuk varian 64 GB. sedangkan pada varian 128 GB dibanderol dengan harga US$ 849 atau sekitar Rp12 juta.

HTC U12 Launch DL2
HTC U12 Launch DL2


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.