Baru Saja Dirilis Kini Allo Sudah Mencapai 1 Juta Download

Tidak hanya Google duo Saja yang di rilis oleh Google namun Google juga sudah meluncurkan Aplikasi Allo, walaupun baru namun aplikasi ini memunculkan pro dan kontra

Allo
Allo

Sebuah saran dari Edward Snowden juga mengatakan bahwa pengguna smartphone tidak menggunakan allo, namun hal itu tidak menutup minat apra konsumen dengan perangkat ini, kabar baru ini sebutkan bahwa Allo sudah tembus angka 1jt di Play Store.Sebagai catatan, jumlah unduhan ini hanya untuk platform Android saja, tidak termasuk iOS. Selain itu, jumlah unduhan yang tercatat di Play Store juga tidak bisa memastikan jumlah sebenarnya. Hanya bisa diperkirakan, antara 1 juta hingga 5 juta jumlah unduhan.

Sebenarnya tidak usah terlalu heran dengan pencapaian Allo ini. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap aplikasi buatan Google selalu menarik perhatian dan diunduh oleh jutaan orang. Allo adalah aplikasi untuk berkirim pesan singkat yang berfokus pada chat. Berbeda dengan Duo yang lebih ke video-chat.

Aplikasi ini Memang tidak jauh beda dengan WhatSApp,Facebook Messeger,iMessage dan lain-lain, namun aplikasi ini cukup jadi pesaing yang lumayan tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *