Baru ! Ini Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi 5C yang Muncul Di Retailer Tiongkok

Xiaomi nampaknya tidak berhenti merilis smartphone di tahun 2016, mereka di kabarkan akan meluncurkan smartphone barunya yaitu Mi 5C 6 Desember lalu namun ternyata rencana tersebut di batalkan

Setelah seminggu rencana itu di batalkan sebuah retailer di Tiongkok yaitu Tmall menambahkan sebuah produk Baru yang tentunya membuat kaget yaitu Mi 5C tidak segan-segan mereka juga memberi penjelasan mengenai spesifikasi dan fiturnya.

fitur yang hadir di perangkat ini, di antaranya adalah bodi logam dengan layar yang memiliki resolusi 1080p, prosesor octa-core 2.2 GHz, memori internal 32 GB, serta RAM sebesar 3 GB.

Sebagai catatan, Xiaomi bakal mengganti bahan baku plastik untuk smartphone kelas mid-range. Plastik hanya akan digunakan untuk produk-produk entry-level dengan harga termurah.

Belum diketahui apakah Mi 5c ini nantinya akan hadir dalam dua varian beda lebar layar, seperti yang dirumorkan sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk setiap unit Mi 5c adalah 1.500 Yuan, atau sekitar Rp. 2,9 jutaan.

Namun untuk saat ini masih belum di ketahui ataupun muncul dugaan tanggal rilis dan harga yang akan di banderolnya di Indonesia, jadi baiknya kita menunggu kabar selanjutnya mengenai harganya di indonesia nanti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *