Baru! Teaser ini ungkap desain Xiaomi Black Shark

Dari kabar terbaru yang beredar Xiaomi berencana akan meluncurkan Xiaomi Black Shark pada tanggal 13 April 2018, perangkat ini sering dikabarkan akan menjadi pesaing dari Razer Phone.

Black Shark 1
Black Shark 1

Bocoran lain yang muncul di internet selain bocoran spesifikasinya yang tak kalah menarik juga adalah bocoran desain yang tidak lama ini beredar.

Perlu diketahui sebelumnya perangkat ini akan memiliki dukungan konektivitas yang optimal tidak hanya pada 4G-LTE melainkan fitur GPS dan Wi-FI juga dipastikan ada, perbedaannya jaringan pada perangkat ini lebih optimal sehingga saat gamers bermain di perangkat ini akan cukup stabil jaringannya.

Bocoran menarik yang kali ini diulas mengatakan bahwa perangkat ini akan di desain dengan sudut melengkung yang cukup besar dan akan memiliki desain yang sangat berbeda dengan Razer Phone.

Selain itu nantinya akan ada perangkat ini akan memiliki tombol disisi smartphone yang diduga kuat adalah tombol Power (On/Off). dan tidak ada tombol lain seperti volume disekitarnya

Dalam gambar teaser itu juga tertera kalimat “Students are competitive” dan menggambarkan wajah pemain anggar serta disisinya terlihat bodi smartphone yang kemungkinan menggambarkan Xiaomi Black Shark

Perlu diketahui sekali lagi perangkat ini akan hadir dengan diotaki Snapdragon 845 dan kemungkinan akan hadir dengan dua pilihan RAM dari 6GB dan 8GB, muncul harapan nantinya perangkat ini akan memakai internal storage yang cukup besar seperti 256GB.

Black Shark
Black Shark


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.