Baterai SDI bukan Penyebab dari Galaxy Note 7 Meledak, lalu disebabkan Apa?

  • Bagikan
Galaxy Note 7
Galaxy Note 7

Galaxy Note 7 smartphone yang baru di luncurkan oleh Samsung terlibat kasus karena banyak unitnya yang meledak ketika sedang di charger hal ini tentu buat orang penasaran

Galaxy Note 7
Galaxy Note 7

Sampai saat ini Samsung masih dalam menyelidiki Kasus penyebab dari meledaknya perangkat Samsung Galaxy Note 7 ini.Banyak klaim yang menyebutkan bahwa baterai yang cacat adalah penyebab kegagalan Galaxy Note 7. Untuk unit baterai, Samsung bekerja sama dengan SDI sebagai penyedia barang. Mereka dianggap sebagai pihak yang paling bersalah terhadap munculnya isu ini. Namun dalam penjelasannya lewat situs resmi untuk Inggris, Samsung mengatakan bahwa baterai yang mengalami overheat terjadi ketika anoda dan katoda saling bersentuhan. Namun kesalahan proses produksi ini sangat-sangat jarang terjadi.

Sebagai tambahan informasi, Samsung menyebutkan bahwa hingga sekarang ada 35 kasus Galaxy Note 7 meledak. 17 di Korea Selatan, 17 di Amerika Serikat, dan 1 di Taiwan. Namun untungnya dari seluruh kasus tersebut tidak ada satu pun korban yang terluka.

Pada akhirnya, Samsung menolak anggapan bahwa baterai buatan SDI adalah cacat dan menyebabkan ledakan-ledakan tersebut.s7-dor

Tapi Untuk saat ini Samsung tidak dapat berikan sebuah konfirmasi mengenai hal yang sering terjadi ini pada perangakt Galaxy Note 7 terbaru mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.