Beberapa Fitur Android 10 Yang Wajib Kamu Ketahui!

Android 10 kini telah dirilis oleh Google. Versi terbaru dari sistem operasi Android itu telah mendarat di perangkat Pixel yang merupakan besutan Google sendiri. Sama seperti versi Android sebelumnya, Android 10 sudah dibekali dengan banyak fitur baru yang beberapa di antaranya berfokus kepada masalah privasi dan untuk pertama kalinya, menjadi versi Android yang tidak menggunakan nama makanan penutup atau dessert.

Fitur Android 10 yang Wajib kamu Tau
Fitur Android 10 yang Wajib kamu Tau
Android menjadi pilihan banyak orang karena OS ini gratis, sehingga harga ponselnya pun lebih terjangkau. Selain itu, fitur-fiturnya juga unggul. Seperti beberapa fitur ini yang dapat semakin membuat nyaman kamu dalam menggunakan ponsel Android. Berikut ini beberapa fitur Android 10 yang wajib kamu ketahui.

3 Fitur Utama Android 10 Yang Wajib Kamu Ketahui!

Memiliki Fitur Dark Theme
Android 10 sekarang bisa menggunakan fitur dark theme yang lebih nyaman mata buat penggunanya. Selain bisa meringankan kerja mata, dark theme juga mampu memperpanjang daya tahan baterai smartphone lho. Walaupun gak terlalu signifikan namun secara gak sadar ini bisa berkontribusi dalam pengalaman kamu menggunakan hp tertentu.
Gestur Tombol Home Yang Baru
Perubahan yang ditawarkan oleh Android 10 dibandingkan para pendahulunya adalah tombol home yang kini udah menghilang. Sebagai gantinya, disiapkan sebuah cara baru buat kembali ke layar utama yakni dengan gestur menggeser dari bawah ke atas.
Memunculkan Subtitle Otomatis Pada Video
Salah satu keunggulan terbaru yang ada di Android 10 bernama Live Caption. Dengan fitur tersebut kamu bisa menampilkan subtitle secara real time di video yang sedang kamu mainkan. Misalnya pada YouTube atau platform streaming lainnya.
Itulah 3 fitur utama yang dimiliki oleh sistem Android 10 yang mungkin akan membuat kamu semakin penasaran ingin menggunakannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.