Begini Cara Menolak Undangan Grup WhatsApp Secara Otomatis

Tak lagi sekadar angan-angan, cara tolak undangan grup WhatsApp kini segera jadi nyata. Tak bisa dipungkiri, selama ini banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara tolak undangan grup WhatsApp. Cara tolak undangan grup WA kerap dicari karena tak sedikit sekarang grup di aplikasi WhatsApp memang kerap menjadi ‘pengganggu’ di jam-jam santai, apalagi jika berkaitan dengan memory penyimpanan yang mau terkuras habis gara banyaknya group WhatsApp.

Cara Menolak Undangan Group WhatsApp
Cara Menolak Undangan Group WhatsApp

Hal itu Selain melanggar privasi, tentu akan membuat kuota internet kita yang tersedot saat kamu mengaktifkan fitur unduh media secara otomatis. Lalu, bagaimana cara menolak seseorang menambahkan kita ke grup WhatsApp secara otomatis? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Begini Cara Menolak Undangan Grup WhatsApp Secara Otomatis

1. Buka aplikasi WhatsApp. Pilih Pengaturan dengan cara klik ikon titik tiga di pojok kanan atas layar. Lalu pilih Setelan.

2. Kemudian masuk ke menu Akun, lalu pilih Privasi. Selanjutnya masuk ke menu privasi Grup.

3. Kemudian pilih Kontak saya kecualiā€¦

4. Terakhir, pilih tandai semua di pojok kanan atas layar kemudian klik tanda centang.

5. Kemudian Selesai.

Dengan begitu semua orang yang kamu tandai dalam kontak dan orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak, tidak bisa lagi menambahkan kamu ke grup WhatsApp.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.