Begini Cara Mudah Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi, Bisa Kamu Coba!

Bagi kamu yang masih bingung cara mendownload Video di Facebook, kini pandudroid hadir untuk memberikan solusi bagi kamu. Tak jarang atau bahkan banyak sekali saat ini Video yang diupload ke dalam facebook, jadi seakan bersaing dengan youtube. Kadang saja dalam 1 Video bisa ditemukan dalam Facebook atau Youtube.

Cara Mudah Download Video di Facebook
Cara Mudah Download Video di Facebook – image source

Seperti yang dikutip dari wikipedia, Facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg, berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Setiap tahunnya, facebook selalu melakukan pembaharuan baik dari segi fitur dan fungsinya yang wajib diketahui oleh penggunanya. Bahkan tampilan facebook modern pun kini berbeda dengan yang dulu dimana ada lebih banyak fitur dan fasilitas yang mumpuni.

Apalagi saat ini Facebook memiliki fitur Watch, dimana dapat memudahkan orang menemukan kreator video serta program acara yang mereka sukai dan memulai percakapan seputar konten video tersebut dengan teman, sesama penggemar, dan bahkan kreatornya sendiri.

Lantas, bagaimana cara jika kamu ingin mendownloadnya dari facebook agar bisa tersimpan pada smartphone anda. Kami berikan langkah-langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Mudah Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi

1. Pertama, silahkan buka Aplikasi Facebook atau Facebook versi webnya, kemudian cari video yang ingin kamu download.

2. Setelah itu klik ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas dan pilih salin tautan atau copy link.

3. Selanjutnya, kamu bisa pilih salah satu situs pengunduh video Facebook seperti FBDown.net, DreDown.com, dan SaveFrom.net, kemudian langsung paste link pada bagian kolom yang disediakan pada situs tersebut.

4. Tunggu sebentar sampai muncul pilihan download, dan kamu bisa klik download untuk memulai pengunduhan.

Nah, cukup mudah bukan? Dari ketiga cara ini bisa kamu gunakan yang menurut kamu paling mudah dan lebih dipahami. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.