Begini Cara Mudah Instal Game Fortnite Season di Android

  • Bagikan
Cara Mudah Instal Game Fortnite Season
Cara Mudah Instal Game Fortnite Season

Game Fortnite Season merupakan salah satu game yang dirilis oleh Epic Game. Dan baru-baru ini merilis pembaruan Fortnite untuk menghindari pembayaran dalam aplikasi Apple dan Google. Sehingga tidak akan menyebabkan game tersebut dihapus dari App Store dan Play Store.

Cara Mudah Instal Game Fortnite Season
Cara Mudah Instal Game Fortnite Season

image source

Namun, karena Android yang sifatnya open source, berarti Anda masih dapat memainkan game ini melalui pembaruan Musim 4 terbaru. Anda hanya perlu melewati beberapa rintangan agar Anda masih tetap lancar dalam memainkan game tersebut.

Jika Anda menginstal Fortnite dari Google Play Store, Anda masih dapat memainkan game (seperti perangkat iOS). Akan tetapi tidak akan menerima pembaruan fitur apa pun, termasuk ekspansi Musim 4 yang baru. Nah sebelum memainkannya, Anda terlebih dahulu perlu mengistal game ini. Berikut langkah-langkah untuk menginstal game Fortnite terbaru dari Google Play Store.

Berikut Cara Menginstal Fortnite Season di Android

Instal aplikasi Epic Games

Langkah pertama untuk menginstal Fortnite versi terbaru pada ponsel atau tablet Android Anda adalah mendapatkan aplikasi Epic Games. Ini adalah aplikasi peluncur untuk Fortnite. Melalui aplikasi ini, Anda bisa secara terus menerus memperbarui game Fortnite tanpa perlu memperbaruinya melalui Google Play Store.

Untuk mendownloadnya, cukup buka fortnite.com/android melalui browser web perangkat Anda. Anda akan memiliki opsi untuk mengunduh file APK, atau jika Anda memiliki ponsel Samsung, Anda dapat mengunduhnya dari Galaxy Store.

Jika Anda mengunduh file APK, tunggu hingga selesai mengunduh, lalu ketuk tombol Buka. Bergantung pada versi Android Anda, Anda mungkin diminta untuk mengizinkan browser Anda memasang aplikasi. Jika meminta izin terlebih dahulu, aktifkan sakelar pada Pengaturan aplikasi lain, lalu kembali dan konfirmasi penginstalan. Setelah itu, aplikasi Epic Games akan muncul pada layar beranda Anda dan Anda dapat menggunakan untuk menginstal Fortnite.

5 Hal Yang Harus Anda Tahu Tentang Fortnite Season 4

Beberapa perubahan yang harus pengguna tahun tentang game Fortnite Season 4. Berikut adalah list perubahan yang wajib Anda ketahui pada Season 4 ini.

Meteor Yang Menerjang Merubah Map

Meteor yang muncul pada langit secara bertahap akan mendarat dan mulai menghancurkan beberapa kota pada Map Fortnite. Perubahan yang paling terlihat adalah pada Dusty Depot yang sebelumnya merupakan sebuah 3 gudang besar. Namun sekarang ini sudah menjadi sebuah pangkalan penelitian dan juga berganti nama menjadi Dusty Divot.

Battle Pass yang Lebih Menarik

Seperti pada season-season sebelumnya tentu season ini akan menghadirkan perubahan pada Battle Pass yang lebih menarik. Pada battle pass ini terlihat banyak item baru dan juga skin yang bisa kalian dapatkan seperti glider dan juga skin Omega yang bertemakan luar angkasa.

Bocoran Skins Baru Mendatang Dari Data Miner

Pada season ini, Anda akan mendapatkan bocoran skin terbaru Fortnite lainnya dari TwoEpicBudies (data Miner). Game ini menjadi game dengan player base terbesar tentu tidak mengaggetkan apabila para fansnya berusaha menggali segala aspek dalam game ini. Dalam laman twitternya mereka memposting 2 gambar yang kemungkinan akan menjadi skins dalam Fortnite berikutnya.

Peningkatan Patch Notes

Season 4 ini membawa peningkatan Patch Note yang lebih menarik. Selain itu juga terdapat beberapa perbaikan beberapa bug dan juga gameplay yang menarik seperti, menghancurkan objek pada Starting Island. Kalian bisa men-spray tembok dengan spray yang bisa kalian beli.

Orange Justice

Seorang anak berbaju oranye yang cukup menggegerkan dengan jogetan jenaka miliknya akhirnya memiliki dance emote pada Game Fortnite. Pada awalnya ia mengupload video ini untuk berpartisipasi dalam kompetisi #Boogiedown yang diadakan oleh Epic Games. Namun sayang pada akhir kompetisi pengumuman pemenang ternyata dia tidak memenangkan kejuaraan tersebut, namun ternyata setelah update Season 4 emotikon dance miliknya dimasukan oleh Fortnite.

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.