Begini Cara Mudah Menyembunyikan Album Foto Xiaomi

Mengabadikan setiap momen dalam sebuah foto memang jadi sebuah keharusan di zaman modern ini. Terlebih dengan smartphone yang menyediakan kamera mumpuni dan kapasitas memori yang besar, tentu banyak dari kita yang menyimpan banyak foto dalam smartphone.

Cara Menyembunyikan Album Foto
Cara Menyembunyikan Album Foto

Namun, tak semua foto yang kita ambil itu bersifat publik. Kita terkadang memiliki foto-foto yang pasti tidak ingin dilihat orang lain. Sebenarnya hal itu dapat dicegah dengan segera menghapus foto tersebut. Namun, seringkali kita merasa sayang untuk menghapus foto itu dan ingin menjadikannya hanya sebagai konsumsi pribadi. Untuk itu, kita coba memberikan tips mudah untuk menyembunyikan foto sekaligus album galeri pada Smartphone Xiaomi.

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Album Foto Xiaomi

Untuk menyembunyikan album foto biasanya harus menggunakan aplikasi pembantu atau aplikasi pihak ketiga. Namun hal itu tidak berlaku bagi Smartphone Xiaomi. Pasalnya Xiaomi sudah mempunyai fitur untuk menyembunyikan album Foto di Galeri. Caranya sangat mudah, yaitu:

1. Buka Galeri, kemudian Pilih Album Foto yang ingin kamu sembunyikan.

2. Selanjutnya klik dan tahan pada salah satu album, kemudian pilih Sembunyikan.

3. Maka album foto kamu akan menghilang dari Galeri.

Mudah sekali bukan? Bagi kamu pecinta Smartphone Xiaomi, jangan sampai album foto penting anda diketahui oleh orang lain. Gunakan fitur ini untuk membuat album foto anda menjadi lebih aman.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.