Begini Cara Mudah Upload Video Ke YouTube di Android

Kamu pastinya sudah pada tahu dengan layanan video YouTube? Tapi, selama ini kan sobat yang jadi penonton di sana, mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda. Mengapa tidak sesekali mencoba menjadi pemilik videonya sehinga yang lain bisa menonton?

Youtube
Youtube

Banyak hal menarik yang bisa kita lakukan dengan Youtube. Termasuk juga upload video di Youtube. Dari video yang kita upload inilah, kita bisa saling berbagi walau hanya sekadar berbagi video. Upload video bisa kita lakukan melalui komputer atau laptop dan bisa pula kita lakukan melalui android.

Jika kamu mempunyai smartphone Android, alatnya sudah ada tinggal rekam video yang keren terus upload ke YouTube. Cara upload-nya sangat mudah, Simak penjelasan berikut ini.

Begini Cara Mudah Upload Video Ke YouTube di Android

1. Pastikan kamu sudah update aplikasi Yuotube ke versi yang terbaru, kamu bisa melihatnya di Playstore.

2. Buka aplikasi YouTube di Android kamu. Kemudian Sentuh tombol berlogo kamera, letaknya ada diatas.

Uplod Video ke Youtube
Uplod Video ke Youtube

3. Kemudian YouTube akan menampilkan semua video yang tersimpan di perangkat kamu. Silahkan pilih video mana yang ingin kamu upload ke YouTube.

Video Youtube
Video Youtube

4. Berikutnya silahkan masukan judul dan deskripsi video pada Video yang ingin kamu upload. Jika sudah, klik tombol Kirim.

Upload Video
Upload Video

5. Setelah itu kamu bisa melihat proses upload ditandai dengan adanya presentase. Tunggu saja hingga 100%. Pastikan saat proses upload, koneksi internet kamu dalam keadaan stabil.

6. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung menonton video tersebut dan membagikannya.

Cukup mudah bukan? Agar bisa mendapatkan jumlah view yang banyak, usahakan untuk membuat video yang menarik atau dibutuhkan banyak orang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.