Beli vivo Y51 dan Dapatkan Penawaran Menarik dari E-Commerce Ini

Secara resmi, vivo membuka penjualan langsung smartphone Y51 mulai tanggal 8 Desember. Melalui Super Selling Day, vivo Y51 bisa kalian beli melalui vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner (Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID).

Dibanderol Rp3.599.000, vivo Y51 datang dengan dua varian warna, Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Smartphone ini menjadi pilihan yang sesuai untuk mendukung kebutuhan para generasi muda masa kini yang energik dalam menikmati hiburan setiap hari.

Beli vivo Y51 dan Dapatkan Penawaran Menarik dari E Commerce Ini
Beli vivo Y51 dan Dapatkan Penawaran Menarik dari E Commerce Ini

Sumber Gambar

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan “Kami membawa vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan terjangkau di kelasnya. Lewat smartphone terbaru ini juga, vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa”.

Handset ini memiliki RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas via kartu microSD hingga 1 TB. vivo Y51 juga dapat mendukung menyimpan berbagai file, seperti foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga berbagai dokumen.

Dukungan chipset vivo Y51, yakni Snapdragon 665 dari Qualcomm, juga dukungan GPU Adreno 610 serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Karena itu, smartphone ini diklaim mampu memberikan konsumen pengalaman menggunakan perangkat yang mulus dan lancar.

Sektor catu daya vivo Y51, yaitu baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki pengisian cepat 18W FastCharge. Tak hanya itu, vivo Y51 didukung fitur Audio Booster yang mampu memberikan pengalaman yang sangat baik saat mendengarkan musik, bermain game, dan menonton film.

Turut disematkan teknologi spesial pada vivo Y51, yakni kamera belakang yang memiliki teknologi 48MP Night Camera dengan fitur Super Night Mode. Sebuah fitur yang menggunakan algoritma pengurangan noise dengan multi-frame dalam menghasilkan foto yang jernih saat mengambil gambar di malam hari.

Terdapat pula Stylish Night Filter, yang menawarkan pilihan filter foto malam hari layaknya seorang fotografer profesional. Kamera belakang vivo Y51 juga memiliki konfigurasi AI Multi-Mode dengan kamera utama 48 MP, 8 MP Super Wide-Angle + Super Bokeh, serta 2 MP Super Macro.

Sektor kamera depan disematkan 16 MP AI Selfie Camera yang didukung fitur Super Night Selfie yang menawarkan hasil maksimal pada kondisi minim cahaya. Fitur Ultra Stable Video juga disematkan untuk memberikan hasil video yang stabil yang diperkuat dengan perekaman resolusi 4K.

Setiap pembelian vivo Y51 pada program Super Selling Day, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher Grab senilai Rp 50.000, voucer berlangganan JOOX selama satu bulan, dan Vidio Subscription.

Konsumen juga ditawarkan keuntungan kartu perdana XL dengan kuota 108GB untuk 1 tahun. Cicilan 0% untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit melalui platform JD.ID, Blibli, dan Shopee.

Jika konsumen melakukan pembelian di platform Akulaku, akan mendapatkan potongan cicilan 5% hingga Rp 150.000. Pembelian offline, konsumen akan mendapatkan keuntungan, yaitu kartu perdana dari XL Axiata dengan bonus kuota 108GB untuk 1 tahun dengan membeli paket XL Xtra Combo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.