Belum Melenggang, Ini Dia Bocoran OnePlus 8 Pro Yang Memukau

Dalam waktu dekat ini ternyata akan ada peluncuran smartphone yaitu OnePlus 8 Series. Diperkirakan bahwa OnePlus akan merilis OnePlus 8 Series pada bulan April dan akan ada dua model yang akan diperkenalkan yaitu OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Sementara untuk kamu yang menunggu informasi resmi, sudah banyak bcooran yang mengungkap detail mengenai smartphone ini.

Dari bocoran yang sudah beredar di dunia maya, OnePlus 8 Pro akan memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP dan juga memiliki sensor Sony IMX689 dengan aperture f/1.78. Sensor yang digunakan tersebut sama dengan yang dipakai oleh OPPO pada OPPO Find X2 Pro. Tidak hanya itu, OnePlus 8 Pro juga memiliki kamera kedua dengan resolusi 48 MP yang menggunakan sensor Sony IMX586. Kamera keduanya adalah lensa ultra-wide dengan aperture f/2.2 dan punya bidang pandang 120 derajat.

OnePlus 8 Pro
OnePlus 8 Pro – Source

Sementara untuk dukungan kamera yang lainnya adalah lensa telefoto 8 MP dengan aperture f/2.4 dan kemampuan 3x optical zoom da juga OnePlus 8 Pro akan mempunyai kemampuan zoom digital 30x. Sedangkan untuk kamera keempatnya akan memiliki resolusi 5 MP yang punya kemampuan filter warna.

Beberapa fitur andalan juga akan disematkan oleh OnePlus ke dalam smartphone ini seperti Night Potrait Mode, OIS dan EIS yang sudah ditingkatkan kemampuannya. Selain itu, OnePlus juga bakal menyematkan efek sinematik dan satu fitur disebut sebagai 3-HDR. Diperkirakan smartphone ini akan berada di dalam Top 5. Semoga beermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.