Belum Melenggang, Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy M11

Baru-baru ini ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa produsen smartphone Samsung sedang mempersiapkan smartphone baru dengan nomor model SM-M115F/DS. Diperkirakan model smartphone besutan Samsung ini diyakini sebagai Galaxy M11 yang nantinya penerus dari Galaxy M10 dan M10s.

Selain itu, smartphone ini sudah disertifikasi di NCC (National Communications Commission) Taiwan. Dari dokumen sertifikasi tersebut, terungkap bentuk Galaxy M11 melalui beragam foto. Smartphone Galaxy M11 ini akan datang dengan tiga kamera belakang dan juga ada kamera depan dengan bergaya punch hole di layar atas bagian kiri.

Samsung Galaxy M11
Samsung Galaxy M11 – Source

Smartphone ini juga akan memiliki dukungan sensor sidik jari di bagian belakang perangkat ini. Galaxy M11 ini kemungkinan besar akan dikemas dengan menggunakan layar panel LCD. Untuk dukungan yang lainnya adalah port audio 3,5mm di bagian atas, sedangkan untuk bagian bawah ditempati grill untuk speaker dan port USB.

Dari foto yang sudah beredar di dunia maya masih belum bisa dipastikan, apakah smartphone ini nantinya akan menggunakan USB tipe-C atau tipe lain. Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan kemampuan fast charging 15W. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui mengenai kapasitas baterai yang akan disematkan pada smartphone ini.

Smartphone Galaxy M11 jug memiliki postur yang lebih tinggi dari pendahulunya. Akan tetapi, saat ini masih belum diketahui secara detail dari spesifikasi smartphone ini. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya mengenai smartphone ini, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.