Belum Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

Seperti yang sudah diketahui bahwa Huawei sudah menginformasikan peluncuran smartphone flagship terbarunya yaitu Huawei Mte 40 Series. Perangkat terbarunya ini akan diperkenalkan pada tanggal 22 Oktober 2020.

Salah satu yang akan diperkenalkan adalah Huawei Mate 40 Pro. Memang belum meluncur, namun dalam beberapa minggu belakangan ini sudah ada bocoran mengenai smartphone tersebut.

Huawei Mate 40 Pro
Huawei Mate 40 Pro

Sumber Gambar

Seorang informan bernama Roland menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki sisi melengkung untuk layar dan bagian disampingnya. Dengan rancangan itu untuk menghilangkan bezel samping saat pengguna menatap langsung layarnya.

Berbicara mengenai layarnya, perangkat ini akan datang dengan layar berukuran 6,76 inci yang memiliki resolusi 1.344 piksel x 2.772 piksel. Kemungkinan besar, perangkat ini akan memiliki refresh rate layar 90Hz.

Sementara dapur pacunya, perangkat ini akan ditenagai dengan Kirin 9000 dengan fabrikasi 5nm dan sudah terintegrasi dengan fitur modem 5G. Selain itu, Huawei juga menyematkan GPU ARM Mali-G78 ke dalam Kirin 9000.

Chipset ini nantinya akan dipasangkan dengan RA 8 GB dan memori internal 256 GB dengan teknologi UFS 3.1. Memori internal dapat diperluas dengan kartu Nano Memory.

Untuk urusan fotografinya, perangkat ini akan memiliki kamera utama sensor 50 MP dengan aperture f/1.9 dan juga duukungan OIS. Selain itu, ada lensa telefoto 12 MP dan lensa ultra-wide 20 MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 13 MP.

Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya ? perangkat ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan pengisian cepat 65W. Huawei Mate 40 Pro akan berjalan dengan interface MIUI 11 berbasis Android 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.