Belum Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi POCO X3 NFC

Belum lama ini, ada informasi baru bahwa POCO akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu POCO X3 NFC. Selain akan meluncurkan smartphone terbarunya ini, juga sudah ada tanggal peluncuran dari perangkatnya tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir ini, POCO X3 NFC sudah menjadi berita yang menarik. Selain itu, dalam minggu ini juga terdapat informasi mengenai bocoran POCO X3 NFC. Untuk Anda yang tertarik bocoran spesifikasi dari smartphone ini bisa dilihat dibawah ini.

POCO X3 NFC
POCO X3 NFC

Source Image

Bocoran Spesifikasi POCO X3 NFC

Pada bocoran spesifikasinya terungkap bahwa perangkat ini akan dibekali dengan panel layar AMOLED. Namun, mengenai ukuran layarnya masih belum diketahui dan akan memiliki layar dengan refresh rate tinggi serta touch sampling rate 240 Hz.

Menariknya, perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 732G yang belum diumumkan kehadirannya secara resmi dari Qualcomm. Selain itu, juga ada dukungan empat kamera belakang yang salah satunya memiliki lensa 64 MP.

Sementara untuk kamera depannya memiliki lensa 20 MP. Dalam membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan, POCO akan menyematkan baterai sebesar 5.160 mAh dengan pengisian fast charging 33W.

Sampai saat ini informasi diatas masih sebuah rumor atau bocoran yang masih belum benar. Kita akan mengetahuinya ketika tanggal 7 September 2020 dimana perangkat ini diluncurkan.

Peluncuran smartphone akan digelar secara live streaming melalui Channel resmi Youtube, Twitter dan Facebook POCO. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *