Belum Meluncur, Ini Dia Bocoran OnePlus Z dengan Snapdragon 765G

Seperti yang sudah diketahui bahwa OnePlus sedang menggarap smartphone kelas menengah atas terbarunya yaitu OnePlus Z. Belum lama ini ada smartphone OnePlus yang muncul di database Geekbech dan diduga sebagai OnePlus Z.

Dari beberapa rumor yang sudah beredar di internet, disebutkan bahwa OnePlus Z akan diotaki dengan chipset Snapdragon 765G. Tidak hanya itu, ada bocoran baru yang mengungkapkan spesifikasi dan peluncuran smartphone tersebut. Diperkirakan smartphone OnePlus Z akan diluncurkan secara resmi pada minggu kedua bulan Juli.

Bocoran OnePlus Z
Bocoran OnePlus Z

Pada bocoran smartphone OnePlus Z akan dikemas dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,5 inci. Selain itu, di bagian depan ada punch-hole yang merupakan tempat untuk kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Untuk bagian belakangnya, smartphone OnePlus Z dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan sensor Sony, lensa ultra-wide 12 MP dan lensa telefoto 13 MP. selain dukungan tiga kamera, ada juga dukungan laser autofokus.

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Sementara untuk catu dayanya, perangkat ini memiliki daya baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging melalu USB Type-C. Kemungkinan besar chipset ini nantinya akan dipadukan dengan dua pilihan yaitu RAM 8 GB + memori internal 128 GB dan RAM 12 GB + memori internal 256 GB.

Smartphone ini akan datang dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, putih dan satu warna edisi terbatas. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui mengenai harga dari smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.