Belum Meluncur, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Galaxy M51

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung kemungkinan besar akan memperkenalkan Galaxy M51 di bulan September 2020 mendatang. Selain itu, perangkat ini sudah menerima sertifikasi dari dua bada regulasi terpenting yaitu FCC di Amerika Serikat dan Bluetooth SIG.

Kabar menarik datang dari Rusia dimana Samsung telah mencantumkan Galaxy M51 pada halaman website resminya. Dengan adanya ini, semakin jelas bahwa smartphone ini akan segera meluncur. Di website tersebut memang tidak disebutkan Galaxy M51, hanya mencantumkan nomor model yaitu SM-M515F/DSN.

Samsung Galaxy M51
Samsung Galaxy M51

Pada halaman tersebut juga tidak dicantumkan spesifikasinya. Namun, untuk Anda yang penasaran dengan perangkat ini, sudah ada beberapa bocoran yang beredar di dunia maya mengenai smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Pada bocoran yang sudah beredar disebutkan bahwa perangkat ini akan datang dengan layar berukura 6,7 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Tidak hanya itu, ada juga bocoran lainnya menyebutkan bahwa desain layar dari perangkat ini akan mengikuti beberapa model dari Galaxy M Series dan A Series yang sudah diperkenalkan oleh Samsung yaitu memiliki punch-hole untuk tempat kamera depan.

Menariknya, perangkat ini juga diintegrasikan dengan pembaca sidik jari yang berada di dalam layar. Oleh karena itu, panel layar yang akan disematkan pada perangkat ini adalah AMOLED.

Kemungkinan untuk dapur pacunya akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Chipset ini akan dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 28 GB. Diprediksikan bahwa perangkat ini akan berjalan dengan One UI terbaru berbasiskan sistem operasi Android 10.

Ada kabar yang menarik lainnya bahwa perangkat ini akan dibekali dengan baterai yang berkapasitas 7.000 mAh. Kemungkinan nantinya juga akan digabungkan dengan dukungan fitur fast charging 25W.

Itulah beberapa bocoran spesifikasi mengenai Galaxy M51 yang sudah beredar di dunia maya. Untuk Anda yang ingin mengetahuinya secara detail, ditunggu saja di artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.