Belum Meluncur, Ini Dia Bocoran Vivo Y50 Yang Harus Anda Tahu

Belum lama ini, Vivo Y50 yang memiliki nomor model Vivo V1935 telah keluar di Google Play Console. Banyak orang yang memprediksikan bahwa smartphone ini akan meluncur dalam waktu dekat. Terkait dengan adanya Vivo Y50, tipster Sudanshu Ambhore telah berbagi render resmi dan spesifikasi mengenai smartphone ini.

Dari render yang sudah muncul, terlihat Vivo Y50 akan memiliki layar yang dilengkapi dengan punch-hole. Tidak hanya itu, akan ada dua pilihan warna yang ditawarkan yaitu hitam dan gradasi ungu.

Vivo Y50
Vivo Y50 – Source : gsmarena.com

Pada bagian belakang perangkat ini juga memiliki fingeprint dan modul kamera yang berbentuk persegi panjang dimana akan menampung empat lensa dengan LED Flash. Vivo Y50 ini akan dikemas dengan layar Ulra O yang berukuran 6,53 inci serta memiliki resolusi FullHD.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm dan juga chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Dari daftar Google Play Console, smartphone ini akan memiliki dua versi RAM yaitu RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Selain itu, Vivo juga menyelipkan slot microSD.

Pada empat kamera belakang yang ada di perangkat ini, ternyata terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa potrait 2 MP dan lensa makro 2 MP. Namun sampai saat ini masih belum diketahui mengenai resolusi dari kamera depan ini.

Smartphone Vivo Y50 ini akan memiliki baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. Pada halaman Facebook Vivo di Kamboja disebutkan bahwa smartphone ini akan dibanderol sekitar Rp. 4 jutaan. Kita tunggu saja smartphone ini akan meluncur, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.