Belum Meluncur, Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Seperti yang sudah diketahi bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy M51. Disebut-sebut, perangkat ini akan melenggang perdana di India. Namun, smartphone ini sudah tersedia secara pre-order di Jerman.

Pada website resmi Samsung di Jerman bisa melihat spesifikasi dari Samsung Galaxy M51. Selain itu, juga mengetahui desain, kamera dan juga dukungan prosesor.

Samsung Galaxy M51 1
Samsung Galaxy M51

Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Pada Samsung Galaxy M51 ini dikemas denga layar Infinity-O dengan panel layar Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,7 inci. Selain itu, di bagian depan juga ada punch-hole sebagai tempat kamera depan.

Di bagian belakang smartphone ini didukung dengan empat kamera belakang yang berbentuk seperti huruf L dan juga dukunga LED Flash. Selain itu, perangkat ini juga datang dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Putih.

Mengenai dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan prosesor Octa-core. Namun tidak disebutkan seri chipset yang disematkannya. Prosesor Octa-core ini dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Samsung juga sudah menyematkan slot microSD agar pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanannya.

Empat kamera belakang yang disebutkan yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa 12 MP, lensa kedalaman 5 MP dan lensa makro 5 MP. Selain itu, juga ada dukungan fitur kamera yang akan membuat pengguna nyaman.

Lantas, bagaimana dengan catu dayanya ? perangkat ini dibekali dengan daya baterai sebesar 7.000 mAh dengan fast charging 25W. Sedangkan untuk fingerprintnya berada di bagian samping perangkat tersebut.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10. Pada pre-order di Jerman perangkat ini dijual dengan harga € 360,01 atau setara dengan Rp. 6 jutaan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.