Belum Meluncur, Xiaomi Merinci Kamera Poco C3

Belum lama ini terungkap informasi bahwa Xiaomi akan mengungkapkan smartphone Poco C3 pada tanggal 6 Oktober mendatang. Dalam beberapa hari peluncurannya, pabrikan smartphone asal China itu telah merinci kamera belakang smartphone tersebut.

Poco C3 akan dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang yang berbentuk persegi bersama dengan flash LED. Kamera utama dari smartphone ini memiliki lensa 13 MP yang digabungkan dengan unit macro dan depth. Menariknya, perangkat ini memiliki desain dua tone.

Poco C3
Poco C3

Sumber Gambar

Sebelumnya, Poco masih belum mengungkapkan seluruh spesifikasi dari smartphone C3. Dikabarkan perangakt ini akan menjadi repbranding Redmi 9C yang datang dengan chipset Helio G35 dan baterai berkapasitas 5.000 mAh melalui microUSB port hingga 10W.

Redmi 9C dikemas dengan layar HD+ yang berukuran 6,53 inci. Selain itu, Redmi 9C memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfinya memiliki lensa 5 MP.

Tidak seperti Poco C3, Redmi 9C tidak memiliki desain dua tone dan juga dibagian belakangnya terdapat finishing bertekstur dari atas kebawah. Kita tunggu saja tanggal 6 Oktober mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.