Belum Resmi Masuk Indonesia, Kini OPPO A92 Sudah Muncul Pre-Order di Lazada

Kabar mengejutkan datang dari keluarga OPPO, kini OPPO A92 yang belum secara resmi masuk di Indonesia, saat ini sudah muncul pre-order di lazada Indonesia. Akan tetapi kabar sebelumnya menyebutkan jika OPPO A92 akan meluncur pada tanggal 1 Mei, Namun hingga kini perangkat tersebut belum juga diluncurkan.

OPPO A92 Muncul di Lazada
OPPO A92 Muncul di Lazada

Dengan munculnya pre-order di laman e-retail Lazada Indonesia sebenarnya hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa OPPO A92 memang tidak lama lagi akan diluncurkan secara resmi di Indonesia. Tapi kapan? Kita tunggu sampai dari pihak OPPO Indonesia mengkonfirmasi soal peluncuran OPPO A92 ini.

Sebagai tambahan informasi, smartphone ini akan datang dengan panel layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dan resolusinya FullHD+. Ponsel pintar ini akan ditenagai chipset Snapdragon 665, yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Dalam hal desain, OPPO A92 mengemas punch-hole di bagian depan yang erletak di sudu kiri atas layar layaknya samsung A51 yang saat ini sedang menjadi trend di pasar Indonesia. Ini sekaligus jadi rumah kamera depan 16 MP. Di bagian belakang, ada pengaturan empat buah kamera yang ditempatkan dalam modul berbentuk persegi panjang dan di sampingnya ada LED flash dengan kamera utama 48MP dengan aperture f/1.7 yang digabungkan dengan kamera ultra wide-angle 8MP, makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

Selain itu, OPPO A92 juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang bertanggung jawab menjadi suplay utama ponsel ini dan sudah mendukung pengisian cepat 18W melalui USB Type-C.

Handset mengadopsi Android 10 terbaru dengan ColorOS 7.1. Sidik jari dipasang di sisi dan warna yang disediakan adalah Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White.

Jika kamu berminat membeli OPPO A92 ini, ada baiknya menantikan perangkat ini muncul di Official Store Oppo Indonesia agar kamu tidak bingung barang kurang puas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.