Benarkah Untuk Ajang MWC 2017 Nokia akan menyiapkan 5 Smartphone Baru?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ajang MWC atau yang di sebut  Mobile World Congress  akan di adakan pada Bulan Februari tahun depan, nantinya ajang ini akan jadi sebuah tempat di mana produsen smartphone berkumpul

Nokia
Nokia

Pada ajang itu HMD Global mendapatkan lumayan banyak perhatian karena akan coba peruntungan mengembalikan nama Nokia ke Masa jayanya.Sumber menyebutkan bahwa setidaknya ada empat smartphone baru yang akan diperkenalkan di tahun 2017, termasuk Nokia D1C, yang beberapa kali terlihat dalam bocoran-bocoran beberapa bulan terakhir ini.

Berdasarkan rumor-rumor sebelumnya disebutkan bahwa smartphone-smartphone Nokia bakal memiliki layar antara 5 sampai 5,7-inci dengan resolusi WQHD atay FHD.

Untuk Nokia D1C, informasi yang bisa didapatan adalah bahwa smartphone ini bakal hadir dalam dua varian berbeda, satu dengan harga sekitar Rp. 2,6 jutaan, layar 5,5-inci dan RAM 3 GB, serta varian yang lebih murah dengan RAM 2 GB, layar Full HD 5-inci, serta harga 2 jutaan.

Dengan spesifikasi di atas, HMD Global dan Nokia tampaknya sedang ingin memanaskan persaingan di dunia smartphone kelas menengah.

Pasar Kelas Menengah memang menjadi banyak incaran konsumen dari pada pasar flagship, hal ini tentu level yang terbilang pas untuk melakukan percobaan peruntungan apakah Nama Nokia masih  banyak di minati oleh pengguna Smartphone.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *