Benarkah Ini Bocoran Foto dari Xiaomi Mi 6 ?

Xiaomi memang lebih di beritakan akan merilis Mi 5c dengan prosessor Pinecone pada ajang MWC 2017 yang tidak lama lagi akan di selenggarakan

XIAOMI MI 6
XIAOMI MI 6

Namun Sebuah kejutan muncul, kejutan itu adalah sebuah kabar terbaru yang mungkin tidak pernah sedikitpun terpikirkan.Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi kemungkinan siap meluncurkan ponsel kelas flagship untuk tahun 2017 yaitu Mi 6 di bulan Maret 2017, alias 1 tahun dari peluncuran Mi 5 di bulan Februari 2016.

Menariknya, sejauh ini bocoran tentang ponsel tersebut sangat minim, sampai hari ini. Sejumlah foto ponsel misterius terbaru Xiaomi muncul di Weibo, dan diyakini sebagai Mi 6.

Bocoran foto tersebut memperlihatkan sebuah ponsel yang memiliki rasio perbandingan layar dominan dibandingkan dengan bodi, kemungkinan terinspirasi oleh Mi Mix.

Jika foto tersebut memang foto dari Mi 6 asli, maka keberadaannya menandai sebuah perubahan desain dari ciri khas lini Mi series selama ini.

Ponsel di foto tampak tak memiliki tombol home fisik, sementara ukurannya kemungkinan ada di kisaran 5,2 inci sampai 5,5 inci. Sekalipun ponsel tampak menjalankan MIUI, namun tak ada jaminan kalau ponsel tersebut merupakan produk dari Xiaomi.

Dari Foto yang dilihat tidak ada logo Mi yang sering Xiaomi pakai pada desain smartphone mereka, tidak hanya itu saja desain perangkat ini juga terbilang biasa saja dan mengenai daya tarik hanya terlihat pada ukuran layar saja yang menutup permukaan panel bagian depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.