Benarkah Doogee T6, Smartphone Dengan Baterai 6000 mAh Akan Dirilis Dibulan November?

Kehadiran powerbank cukup membantu bagi pengguna smartphone, dimana kita tahu jika batterai smartphone terkadang tidak mampu bertahan hingga 24 jam. Tidak seperti ponsel jadul yang mampu bertahan hingga 1 minggu lamanya. Namun ternyata sebagian orang tidak menyukai menggunakan powerbank, karena terkesan ribet menjadi beban.

Doogee T6, smartphone
Doogee T6

Saat ini beberapa produsen menawarkan solusi dengan melengkapi smartphone dengan fitur quick charge atau beberapa yang lain membuat smartphone dengan kemampuan baterai yang tinggi, seperti halnya Doogee T6.

Perusahaan asal Tiongkok ini menawarkan smartphone dengan daya baterai yang sangat besar yakni 6000 mAh. Samrtphone ini kabarnya mampu bertahan hingga 3 – 4 hari. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat – Pump Express yang mampu mengisi baterai hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Kabar terbaru menyebutkan jika Doogee T6 yang di perkuat dengan chipset MT6735 MediaTek dengan CPU quad-core dan GPU Mali-T720 RAM 2 GB serta penyimpanan internal 16GB ini akan dirilis pada bulan November tahun ini. Dan untuk tambahan perangkat ini memiliki layar 5,5 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Banyak berharap smartphone dengan bobot lumayan ini, akan mulai di luncurkan bulan November dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.